"TUHAN memBUAT segala sesuatu INDAH pada waktu-NYA..." (Pengkhotbah 3:11)

Kamis, 14 Juni 2012

Long Day

Kamis, 14 Juni 2012
Shalom. hari ini aku belajar pakai kutek lhoh... ini kuteknya Mia :D
dia baru beli beberapa hari yang lalu di mbak diskon ......
haha kutek gratisan..... warna nya kurang pas di kulitku ya sepertinya ... -____-

 kenapa cuma 3jari yang aku liatin? karena kutek yg di telunjuk sama jempol tadi kena resreting jaket terus ngelupas :( :( :(



 Ni jajanan dari temen ku si Wicke, panggilan sayangku ke dia itu "bala-bala".......
hehehe ole2 dari cimahi :) :) thanks bal ....



 Malam tadi aku pergi ke rumah Babe Restu untuk membicarakan tema bulan agustus sampai september ibadah Youth. Ya tadi sempet di komplain sama babe, kok ga bawa laptop, ga bawa catatan tema yg udah dibuat kemarin...
jadi ya sebisaku, aku cactat di kertas folio... haha kayak mau les bahasa inggris :D :D :D


 Nah, pas sampai di rumah Babe, aku sama mbak Tatie dibuatin pane cake sama Bunda Restu..
awalnya rasa selai nanas sama  keju, tp berhubung aku ga doyan keju, jadi cuma pakai selai nanas :)
hmmm enak banget rasanya ..... kapan2 lagi ya bunda :D :D :D


Akhirnya jam setengah sepuluh tadi aku sama mbak Tatie pulang :D
perbincangan kami hari ini sangat memberkati dan mengispirasi :)

Terimakasih Tuhan Yesus :) :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar