"TUHAN memBUAT segala sesuatu INDAH pada waktu-NYA..." (Pengkhotbah 3:11)

Senin, 11 Juni 2012

JNE

Senin 11 Juni 2012
Hari ini ane libur , dan 2hari kedepan juga libur karena di kampus dipakai buat ujian SNMPTN :) tentu seneng, hahaha
Ceritanya hari ini adalah bangun siang, terus nganterin mbak Renny foto di studio untuk keperluan kampus.
Tapi tau2 Ergina, sohib ane anak Perikanan Undip sms minta tolong nebeng ke kampus, dia ada praktikum jam 1. Kok aneh ya, padahal dikampus jam 12 harus udah ga ada kegiatan. Akhirnya dengan rasa kesohiban yg tinggi, hahaha .. ane jemput dia terus nganterin dia ke kampus.

Pas lagi nyetir, grimis udah mulai turun.. jaket yang baru ane cuci sehari yang lalu jadi berasa lembab lagi.. huhu sayang banget. Habis nganterin Gina, ane langsung capcus ke Atm BTN buat ngecek beasiswa sekaligus mau ambil sedikit duit buat kirim Jaket YNWA nya mas Dimas lewat JNE. Pas lagi antre di BTN, banyak banget sampe laperrrr banget rasanya, hahahahha liat cimol lewat, sebelahnya indomaret ada yang jual rujak pula. Udah gitu grimis tetep aja turun, ane lupa bawa jas ujan, soalnya kemarin hbs dipindah ke Revo nya mama....
Setelah ane dapat giliran , ane ketemu senior disana. Sebagai junior yang baik, ane sapa dia.. tanya'in "kenapa ga pulang kampung mas?", hahaha basa basi sedikit, Padahal ane tau kalau rumah dia ni jauh banget dah dari jawa, hehehe. :P
Ane cuma ambil Rp.seratusribu-, kalo banyak2 ntar takut kilaf, hehehe. Ambil duit udah, langsung ke JNE samping Polines. 

ni baru ane lipat, plus secarik surat, hehehe

ni setelah ane bungkus pakai koran dan kertas kalkir, ha ha ha


ni setelah ane bayar dapat kertas tanda bukti pengiriman :)

Dengan harapan sepi, eh ternyata rame coy. Antre lagi deh, sampai sekitar sepuluh menitan ane baru dilayani. Bungkusan jaketnya ane keluarin dari tas, haha ane jadi agak malu sendiri ni liat bungkusan, karna setelah ane bungkus pake koran, itu bungkusan ane bungkus pakai  kertas kalkir... haha lha ga punya kertas coklat, kemarin nemu sih kertas coklat buat sampul buku waktu ane masih SMA tapi pas ane pegang langsung sobek gitu, hahaha udah lapuk tu kertas. Pas dirumah, ane sih biasa2 aja bungkus pakai kertas kalkir tp pas di JNE nya.... ane jd gimana gitu, haha mbaknya aja tanya ini kertas apa, hahaha.
Bungkusan nya ditimbang sama mas mas , beratnya cuma sekilo, wajar berarti... biaya nya semarang cilegon itu Rp.delapanbelasribu-, sampainya 2hari. 
Ane langsung pulang cepet2 soalnya grimisnya makin parah aja ....
ya mudah2an ni jaket sampai dengan selamat sentosa di Cilegon :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar