"TUHAN memBUAT segala sesuatu INDAH pada waktu-NYA..." (Pengkhotbah 3:11)

Jumat, 08 Juni 2012

jumat 8 juni 2012



Hari ini hari jumat, hari dimana ane ngerasa males ngapa-ngapain. Bisa disebut hari males edisi jumat.
kalau bisa ane jadi patung deh sehari, haha ga ngampus, ga makan,ga minum, ga mandi, tapi masih bisa lah nonton tv , hahaha.

Tapi rasa malas ane tiba-tiba ilang karna suatu hal. Si aa nih katanya meriang, kepala pusing, badan lemes. Kawatir banget dah, pas ane minta si aa buat minum obat tp dia nya ga biasa minum obat.

Ane cuma bisa doa biar dia lekas sembuh ..dan dari sini ane jadi berpikir , si aa kerja sampai rela masuk malem, tidur telat. Eh ane malah nyiptain hari males edisi jumat ini. haduuuuh ga betool ni.
Apalagi ada kabar burung kalo UAS maju coy ... haaaaaaa *wajah kaget*

Janji dengan dirisendiri kalau ane ga bakal nyiptain hari males lagi, inget si aa yg perjuangannya sampai segitunya, jd malu sendiri kalo masih males2an. Kuliah aja blm sempurna gini kinerja ane, gitu dah gaya bgt pengen ngurus si aa :(

Pada intinya, ane ngerasa hari ini bukan hari males, tapi hari pembelajaran mengusir males.
:) besok sabtu, hari sukacita, hari damaisejahtera, hari yang diberkati :D AMIN AMIN AMIN





Tidak ada komentar:

Posting Komentar