"TUHAN memBUAT segala sesuatu INDAH pada waktu-NYA..." (Pengkhotbah 3:11)

Sabtu, 08 September 2012

SELALU ADA BERKAT


Shalom,
Ini lagu pertama kali aku dengerin itu kemarin malam (7September 2012) di GKMI Sola Gratia Sompok, sewaktu kebaktian istimewa bersama Jonathan Prawira. Apalagi dengan kesaksian om Jonathan yang bener2 memberkati, dari awal mula ia melayani di gereja sampai sukses menciptakan lagu2 rohani yang jumlahnya ia sebut sudah sampai 4.000 lagu :)

Lagu yang aku tulis malam ini judulnya Selalu Ada Berkat. Pas om Jo nyanyi aku rasanya bener2 diberkati oleh lagu ini, aku percaya ini bukan cuma sebatas lagu tp ini lah janji Tuhan yg ingin disampaikan kpd anak2 yg dikasihiNya. Dalam kebaktian semalam, aku ikut nyanyi'in lagu ini sampai2 air mataku menetes terus. Bukan sedih, tapi aku dikuatkan.....

Dan aku semalam emang ga bawa uang lebih untuk beli CD nya, jadi ya sesampainya dirumah aku hanya bisa cari sample lagunya di youtube...
Aku yakin bahwa lagu ini ga cuma memberkati aku tapi juga kalian semua :)
Tuhan memberkati :)

SELALU ADA BERKAT

"Kemana pun kaki ku berjalan ..
Tanah yang aku pijak dapat Kau berikan ...
Dan apapun yang kerjakan ....
Bila Kau turun tangan pasti menghasilkan ...


Selalu ada berkat yang telah Kau sediakan ...
Selama ku percaya pada janjiMu Tuhan ....


Selalu ada berkat mengikuti senantiasa ...
Selama ku bekerja dengan taat dan setia ..."






Tidak ada komentar:

Posting Komentar