"TUHAN memBUAT segala sesuatu INDAH pada waktu-NYA..." (Pengkhotbah 3:11)

Minggu, 16 September 2012

KEJUTAN

Masih teringat 29 Juni 2012 ,dua setengah bulan yg lalu kamu datang ke kota Semarang. Dengan suksesnya datang tanpa memberitahu aku. Dan kemarin 14 September 2012 kamu datang lagi ke kota ini, tanpa aku tau. Masih teringat kuat dibenakku, rasa rindu yg meluap-luap memenuhi hatiku. Aku menjalani setiap aktivitasku tanpa kamu disini, tapi hati kita tetap dekat.

Malam itu hari jumat 14 September 2012, hari yg sangat padat bagiku. Kuliah, ibadah PMK, ke gereja dan sekedar makan bersama teman. Seminggu yg lalu aku dapat undangan pernikahan teman sewaktu SMA, jumat malam ini aku berniat untuk hadir dalam resepsinya bersama 3temanku yang lain. Jam 6 malam aku dijemput teman untuk berangkat bersama. Seperti biasa, disana bertemu kedua mempelai dan berfoto bersama sebagai kenang kenangan. Tidak bisa lama disana karena temanku itha ingin segera pulang karena ada keperluan.

Saat itu kamu SMS aku, 
  "Pulang jam berapa yang?"
aku hanya menjawab 
  "Jam 8, ini otw pulang :)"
SMS terkahir mu,
  "Cepet pulang, aku pengen ngobrol yang, hehe"

Aku bergegas pulang, naik motor bersama Andrias. Pas di jalan (Sambiroto) aku melihat seorang pengendara motor di depanku. Aku melihatnya dari bawah, sandal yang dia pakai, motor yang dia kendarai, punggungnya, sepertinya aku kenal. Dan sampai pada akhirnya motor yg ku kendarai bersama Andrias mendahului laju motor orang itu. Saat aku melihat wajah orang itu betapa terkejutnya aku, ternyata itu kamu, orang yg selalu ku rindukan.

Terimakasih Tuhan Yesus, Engkau sangat baik.
Aku kaget tapi senang sekali bertemu kamu setelah 2bulan lebih tidak bertemu :)
Dan malam itu kami berbincang bincang melepas rasa rindu yg sudah meluap-luap.
Karena hari sudah larut sekitar pukul 21.48 kamu memutuskan untuk pulang. Rasanya tidak ingin pisah, karena 79hari tidak bertemu, dan malam itu hanya bertemu kurang dari 2jam.

Singkat cerita, 15 September 2012
Aku ada kegiatan Kebaktian padang di hutan penggaron Ungaran bersama PMK . Aku hanya bisa ikut setengah Acara, jam 12 siang aku ijin pulang. Kamu jemput aku disana, Hari itu cuaca sedang panas-panasnya. Aku melihat perjuanganmu. 
Kamu masih ingat 2bulan yg lalu, saat aku ngajak kamu ke Gramedia untuk beli buku, tapi stok bukunya kosong. Bahkan sampai sebulan buku itu belum cetak ulang. Sekali lagi kamu beri kejutan2 yg membuatku bahagia.  Ya, tidak lain tidak bukan. Mengajak ku ke Gramedia dan membeli buku yg ku inginkan. Kamu bilang, ini buku sebagai kado ulang tahun ku bulan juli lalu :)



Tidak bisa menceritakan semua hal disini, namun hatiku akan selalu bercerita tentang kamu dan tentang jarak yg memisahkan kita sementara ini.......................................... :*

See you & Jesus bless you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar