"TUHAN memBUAT segala sesuatu INDAH pada waktu-NYA..." (Pengkhotbah 3:11)

Rabu, 26 September 2012

sepertinya .....

Angin malam berhembus pelan, namun terasa dingin...
Duduk didepan teras rumah ditemani beberapa bintang dilangit yang nampaknya tidak ingin bercahaya seterang kemarin....
Didalam sana suasana begitu hangat..
Namun tidak dengan hatiku... Rasanya dingin bahkan hampir beku...

Malam ini mungkin aku mengecewakanmu dengan ucapanku...
Namun balasan sikapmu  membuatku sakit....
Sepertinya aku terluka oleh ucapanmu tadi....
Sulit mengucapkannya, hanya hati ini yang tahu...
Tapi sudah terlanjur beku dan tak mampu menjadi cair untuk bercerita membela diri....

Air mata yang keluarpun tak sanggup bercerita lewat kata...
Ya mungkin.... karena kita sedang tak bersama...
Lagi lagi Jarak...
Hah, kuatkan aku disini..... Aku terlalu rapuh tanpa kau kuatkan....

Pikiranku malam ini melayang jauh ke masa depan...
Aku tau, aku bisa lewati hari2 sulit tanpamu disini,,
Tapi tolong jangan sakiti hati ini..........

Bisa hilang semangatku...
Bisa hilang harapanku padamu.....


25 SEPTEMBER 2012, SEMARANG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar