"TUHAN memBUAT segala sesuatu INDAH pada waktu-NYA..." (Pengkhotbah 3:11)

Rabu, 19 September 2012

memori


KECUPAN TERAKHIR
Ijinkan aku kecup keningmu
Ijinkan aku peluk dirimu
Ijinkan aku dekat denganmu
Ijinkan aku memilikimu
Salahkah bila aku
Tak ingin melepaskanmu tanpa batas waktu
Salahkah bila aku
Tak ingin meninggalkanmu tanpa batas waktu

Mungkinkah kau ku kecup tuk terakhir kali
Hingga nafas ini berhenti kau kan selalu dihati
Mungkinkah kau ku peluk tuk terakhir kali
Dekap erat diriku ini jangan pernah kau pergi

BUNGAKU
Bungaku..kudengar panggilanmu..
Bungaku..akupun rindu
Maafkan ku harus pergi
Mengejar semua mimpi yang berarti..
Hayati penting artimu bagiku
Tiada yang dapat menggantikan..hadirmu..

Jalani dan jangan bersedih
Hapuslah air matamu
Lepaskan risau hatimu
Pastikan semua mimpi kan berarti
Hayati penting artimu bagiku..
Bintang pun tak dapat menggantikan..hadirmu..

Kembali kudengar panggilmu...
Bungaku..akupun rindu..
Maafkan ku harus pergi..
Bungaku..akupun rindu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar