"TUHAN memBUAT segala sesuatu INDAH pada waktu-NYA..." (Pengkhotbah 3:11)

Rabu, 01 Agustus 2012

......

KEMIS, dua Agustus 2012 di depan TV

Hmm, mau nulis apa y? hehe
Puji Tuhan banget deh buat hari ini, laporan survey rekayasa akhirnya selese coy :-D
betapaaaaa senangnya lepas dari yg namanya laporan.

saatnya ane bilang WOW buat kelompok II yg udah susah payah ,tekun, anti panas anti hujan wira wiri ke kampus buat asistensi gambar dan laporan (Y) ^^
dan akhirnya perjuangan ane sekelompok ga sia2 :) :)
makasih bt temen2 yg subes, alias super the best ... damar, anggi, rudi sama vauzul...

hoammm nyam nyam nyam (expresi ngantuk)
malam2 selanjutnya bisa bobo nyenyak nih, haha. yg mudik bisa mudik balik ke asal masing2.
sayangnya ane asli semarang, jd libur panjang begini ya stay aja di semarang.

hari ini dapet kiriman email dari mas ehem...
isinya fotonya dia, hahaha rasanya itu.... senenggggggg banget.(bukan lebay)
akhirnya bisa tau wajah dia sekarang ini dengan model rambut barunya yang kata ane sih bagus banget,
pendek gt, ga gondrong, jd terkesan rapi dan pastinya bikin wajah dia jd tambah ganteng. (ups)
hahaha cinta cinta..... kadang bisa bikin ketawa, bikin galau, bikin kepo tentang dia dll ...

haha, pada intinya.. ane mengucap syukur sbab Tuhan sangat amat baik .... :* GOD bless us ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar