"TUHAN memBUAT segala sesuatu INDAH pada waktu-NYA..." (Pengkhotbah 3:11)

Minggu, 01 April 2012

Senang bertemu denganmu

Thanks Jesus,

Yus,
Aku bersyukur karena bisa berkenalan dengan mu...
Aku bersyukur bisa mengenal mu, aku merasa senang dan bahagia saat aku mendengar mu bisa tertawa atau kamu tersenyum saat aku bertemu denganmu, dan rasa sedih jika mendengar kamu sakit.. maupun saat kamu dikecewakan orang lain..

Aku berterima kepadamu karena kamu banyak kasih dukungan dan nasehat ke aku, sering kasih ayat emas Alkitab di pagi hari..  dan terimakasih buat dukungan doamu.. mudah-mudahan ini semua bisa membuatku menjadi orang yang lebih baik lagi...

Walaupun sekarang kita jarang bertemu, tapi aku merasa sangat senang waktu ngobrol dengan mu lewat telpon, kulepaskan rasa rinduku kepadamu...


Terkadang aku ingin lepaskan rasa rinduku hanya dengan melihat foto mu yang pernah aku minta lewat jejaring sosial dan video berdurasi 3menit yang sengaja kamu buat untukku .... itu sudah membuatku senang dan bahagia....

Sekarang .. aku melihatmu sungguh bersukacita ,bersemangat dalam kerja dan pelayanan.. 
Dihari-hari mendatang, aku berharap kita bisa bertemu lagi disini...

Terimakasih Tuhan Yesus karena Engkau selalu mengasihi dia..
Terimakasih Tuhan Yesus karena Engkau sangat mengasihiku..

Aku berdoa agar kamu sekeluarga diberi kesehatan dan berkat dari Tuhan Yesus selalu mengalir serta bisa menjadi garam dan terang dunia bagi setiap orang :)
Aminnnnn

:) 1April 2012

--mbem--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar