"TUHAN memBUAT segala sesuatu INDAH pada waktu-NYA..." (Pengkhotbah 3:11)

Minggu, 01 April 2012

Keluarga Besar Soeradi

Mahkota orang-orang tua adalah anak cucu, dan kehormatan anak-anak idalah nenek moyang mereka.
*Amsal 17:6

Peliharalah kasih persaudaraan!
*Ibrani 13:1

Terimakasih Tuhan Yesus, Engkau telah berikan keluarga yang the best  :) 
Di dalam keluarga ini aku belajar kesederhanaan dan toleransi sehingga bisa saling mengasihi satu sama lain. Aku sangat mengasihi keluarga besarku ini.. aku sering kangen dengan acara kumpul keluarga besar, dimana kami bisa berkumpul dan berbagi banyak hal. Pokoknya sangat menyenangkan :)
Hari raya Idul Fitri dan Natal adalah moment dimana kami biasanya wajib untuk kumpul bersama keluarga besar. Aku selalu berdoa yang terbaik untuk keluarga besarku ini.


Secuil Foto :


:) Ini fotonya eyang putri sama eyang kakung ku (Bp Soeradi)


Kalau yang ini fotonya sepupu-sepupuku
ada *Anis, Akbar, Davin, sama Sari. Pokoknya dimana ada mereka pasti berisik, haha


HAHA aku paling suka dengan foto yang ini , wajah mereka lucu-lucu..
*Davin, Sari, Akbar, Anis


*ada Tante dan Sepupu-sepupuku :)


Lagi-lagi ketawa lihat wajahnya Akbar , HAHA


HAHA asli lah .. Davin ngapain ya? balajar manjat dek? :D HAHA


Aku kangen kumpul bareng sepupu-sepupuku :)
 

Ada *Sita, Yoga, Mbak Renny, Aku, Nungki, Lusi



*aku dan mbak Renny :)





Terimakasih Tuhan Yesus untuk keluargaku ini, aku mengasihi mereka ....... karena Engkau terlebih dahulu mengasihi aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar