"TUHAN memBUAT segala sesuatu INDAH pada waktu-NYA..." (Pengkhotbah 3:11)

Minggu, 25 November 2012

Rindu untuk Tour ke Israel-Yerusalem


Teringat kerinduanku pada saat aku masih duduk di kelas 3 SMA, 
kerinduan ku dan keluargaku untuk Tour / Ziarah rohani ke Israel - Yerusalem.
oh Tuhan, kami benar-benar rindu pergi mengunjungi Tanah Perjanjian. 
Pernah terlintas dalam pikirku, ya aku akan kuliah yang rajin lalu bekerja dan menabung, supaya aku dapat mengajak keluargaku ke sana, ya tentunya juga berdoa mohon kepada Tuhan agar kerinduan kami terjawab :-) hmm, sering kali aku cari-cari informasi di google mengenai paket perjalanan ke sana, berapa harganya, bagaimana agar bisa ke sana, tempat mana saja yang dikunjungi, bahkan aku senang sekali melihat foto-foto disana. Betapa besarNya Engkau, betapa ajaibNya Engkau Tuhan !!! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar