"TUHAN memBUAT segala sesuatu INDAH pada waktu-NYA..." (Pengkhotbah 3:11)

Kamis, 27 Desember 2012

so wonderful today

27Desember-2012

Malam ini ada memori indah yang ingin ku ceritakan .....

TUHAN, hari ini cerah sekali
SECERAH hatiku menanti dia,, iya ..dia yang sudah berbulan-bulan tidak menemuiku
HARI ini aku diijinkan untuk menatap parasnya lagi
JAM 12 siang aku bertemu dengannya
YANG ku rasa, setiap jumpa dengan nya aku merasa JATUH CINTA lagi

TUHAN ingin sekali air mataku menetes karena bahagia
TAPI tidak di depannya
AKU sangat rindu bahkan selalu ingin bertemu
JARAK yang jauh memisahkan
TETAPI hati ku akan selalu dekat dengan dia

WAJAHNYA masih sama seperti saat terakhir berjumpa dgn nya
RAMBUTNYA yang hitam
BADANNYA yang tinggi
SENYUMNYA yang manis
GUYONANNYA yang menyenangkan
YA, semuanya aku suka

HARI ini aku diajaknya nonton film bersama
PERGI ke Gramedia selagi menanti waktu nonton tiba
YA,,, jam LIMA lebih LIMA
KAMI nonton film HABIBIE & AINUN
FILM ini benar-benar mengharukan

AKU senang bisa bersamanya 8jam lamanya
ITU bagai panas setahun diHAPUS HUJAN sehari
AKU benar-benar merindukan saat-saat ini TUHAN
AKU mengasihi dia 
DAN aku mencintai dia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar